• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Jayanti Bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang yang Menghalangi Akses Jalan

    Rabu, 2/15/2023 09:51:00 AM WIB Last Updated 2023-02-15T02:52:12Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Akibat curah hujan dengan intensitas sedang menyebabkan pohon tumbang jenis pohon mangga yang berada di Kampung Bagbagan RT 01 RW 01 jalan raya Bagbagan Km-04 Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/02/2023).


    Untuk itu Babinsa Jayanti dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu Peltu Candra Sigit P, Babinmas, BPD Desa Jayanti, Dinas PMK dan warga melaksanakan pembersihan pohon tumbang yang menutup jalan raya Bagbagan Km-04 Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu.


    Terjadi turun hujan yang begitu terus menerus disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang, sekitar pukul 10.00 WIB.


    Mendapat informasi terjadi hujan disertai angin kencang yang mengakibatkan Pohon tumbang, Peltu Candra Sigit P Babinsa Jayanti langsung mendatangi tempat kejadian dan berkoordinasi dengan Polsek dan Relawan untuk membantu warga dalam menangani pohon tumbang tersebut.


    Peltu Candra Sigit P mengatakan bahwa hujan yang disertai angin memang menerjang wilayah Kecamatan Palabuhanratu. Mendapat laporan dari kejadian tersebut, bersama relawan berkoordinasi untuk mengevakuasi pohon-pohon yang tumbang akibat terjangan hujan angin.A


    “Alhamdulillah dengan rasa syukur, dari kejadian pohon tumbang tidak mengakibatkan korban jiwa,” ungkapnya.



    Salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Babinsa, Bhabinkamtibmas, Relawan serta warga yang sudah membantu mengevakuasi dan menyingkirkan pohon tumbang yang menimpa akses jalan tersebut.


    “Selaku warga, kami ucapkan terimakasih yang sudah membantu menyingkirkan pohon yang menimpa jalan raya, semoga amal kebaikan diterima Allah SWT,” pungkas Peltu Sigit.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini