• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Desa Citanglar dan Kadaleman Kecamatan Surade jadi Target Titik Baksos TIM RTP di Dapil Vl

    Sabtu, 2/25/2023 03:30:00 PM WIB Last Updated 2023-02-25T08:30:49Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Masih melanjutkan aksi kemanusiaan berupa Baksos Pengobatan gratis di rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 50, Tim Bakti Sosial Ribka Tjiptaning Proletariyati (RTP) menggelar kegiatan kembali Baksos pengobatan gratis di dapil Vl (enam), tepatnya di Desa Citanglar dan Desa Kadaleman Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, Sabtu (25/2/2023) 


    Kegiatan baksos di dua lokasi berbeda di kecamatan Surade tersebut, dalam pelaksanaan nya di dampingi para pengurus partai setempat, dari mulai perwakilan DPC, PAC, Ranting beserta Jajaran Bacaleg Dapil Vl ( enam) Kabupaten Sukabumi, di antaranya Hj Teni Mulyani, Bunda Maemunah, serta Tuti Suryati atau akrab di panggil Bunda Astuti.


    Dalam pelaksanaan baksos di dua lokasi sangat meriah dan antusias sekali di buktikan dengan banyaknya jumlah warga yang mengikuti pengobatan.


    Dalam pelaksanaan pengobatannya sendiri, Tim Baksos RTP menghadirkan dua dokter handal, dr Yanwar beserta dr Vina berikut jajaran tim medis pembantu lainnya,  dan menyiapkan obat-obatan yang berkualitas  guna menunjang pelayanan masyarakat yang prima di bidang kesehatan.


    Hj Teny Mulayani Bacaleg dapil Vl, dalam pembukaan baksos di Desa Kadaleman mengatakan, hari ini kita kedatangan Tim Bakti Sosial ibu dr Ribka Tjiptaning, kedatangan ke desa kita dalam upaya membantu masyarakat dalam Bakti sosial pengobatan gratis.


    "Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat buat semuanya," ungkapnya.


    "Kami pun banyak mengucapkan terima kasih kepada beliau, yang selalu peduli terhadap rakyat nya khusus dapil Jabar lV ( empat) Kota dan Kabupaten Sukabumi, semoga ini menjadi amal baik buat kita semuanya," lanjutnya.



    Di Desa Citanglar, Bunda Asti Bacaleg dapil VI menambahkan, hari ini saya mendampingi Baksos Pengobatan gratis Tim Ibu dr Ribka Tjiptaning. Ini masih dalam rangkaian HUT PDI perjuangan yang ke 50 dan alhamdulillah sambutan masyarakat sangat bagus sekali,  karena mereka butuh program kemanusiaan ini, dan tentunya sangat bermanfaat buat masyarakat, karena mereka yang membutuhkan pengobatan bisa mendapatkan nya dengan cuma-cuma atau gratis tidak di pungut biaya sepeser pu.


    "Ini program mulia yang di nanti masyarakat, saya berharap program seperti ini kedepannya bisa terus ada lanjutan lagi, sebab ini sangat di nanti masyarakat," pungkasnya.


    (Aep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini