• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Nasrudin Sumitra, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan Apresiasi Baksos Pengobatan Gratis dari Ribka Tjiptaning di Desa Cibodas dan Citepus

    Selasa, 2/21/2023 08:13:00 AM WIB Last Updated 2023-02-21T01:13:53Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Kegiatan ke 3 Bakti Sosial pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Tim dr Ribka Tjiptaning mendatangi dua Desa yang ada di Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, yaitu Desa Cibodas dan Desa Citepus, Senin (20/02/2023).


    Baksos yang dilaksanakan di Kecamatan Palabuhanratu di dampingi para pengurus partai tingkat Kabupaten dan Kecamatan serta tingkat Desa, diantaranya anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan (H.Nasrudin Sumitra Pura), Wakil Ketua DPC PDI Kabupaten Sukabumi (H.Junajah Jajah N, S.Pd), Ketua PAC Palabuhanratu (Jajat Sudrajat), para Bacaleg Dapil 1 Kabupaten Sukabumi, jajaran PAC berikut Ranting Desa setempat.


    Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi H.Nasrudin Sumitra Pura mengatakan, terkait dengan kegiatan hari ini alhamdulilah saya mengapresiasi kepada Ibu Ribka Tjiptaning yang telah melaksanakan kegiatan ke 3 di dapil 1, baru 6 Desa dan hari ini di Desa Cibodas dan Desa Citepus.


    "Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi beliau, yang mana kita tau pengobatan gratis ini diselenggarakan bukan hanya tahun ini dan bukan momen politik, tapi sudah dilaksanakan juga tahun-tahun sebelumnya," ucapnya di sela-sela kegiatan baksos pengobatan gratis.


    Alhamdulilah tidak putus program-program beliau, lanjut Nasrudin, Saya juga tadi dapat pesan dan kesan dari para peserta pengobatan gratis, mereka sangat antusias dan senang sekali, karena hanya beliau lah anggota DPR RI yang peduli tentang kesehatan kepada warga.


    "Tidak lupa juga kami selaku dewan Kabupaten Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada beliau, karena dengan pengobatan gratis ini sangat bermanfaat dan kami juga ikut berpartisipasi," ujarnya.



    Kami juga memotivasi kepada masyarakat sosial pecinta PDI Perjuangan, masih kata Nasrudin, ini sebuah gagasan-gagasan penting, karena patut di tiru juga oleh generasi-generasi seperti kami, baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi juga DPR RI.


    "Saya ucapkan juga terima kasih kepada Bacaleg dari Dapil 1 PDI Perjuangan, alhamdulilah hari ini ikut hadir dan andil juga di bakti sosial pengobatan gratis ini dan harapannya sesuai dengan program masyarakat yang diinginkan, supaya program-program dapat  kontinue. Bukan hanya sebatas momen-momen penting saja kegiatan ini, karena kegiatan ini setiap tahun nya ada," pungkas H.Nasrudin.


    Dari pantauan Baksos pengobatan gratis di 2 Desa tersebut di sambut antusias masyarakat setempat, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang mengikuti pengobatan gratis tersebut.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini