• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Perpisahan Purna Tugas Kapolsek Lengkong Polres Sukabumi

    Selasa, 2/21/2023 08:57:00 PM WIB Last Updated 2023-02-21T13:58:09Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Kapolsek Lengkong memasuki masa purna tugas atau masa pensiun. Untuk masa nya purna tugas beliau, digelar lah perpisahan. kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolsek Lengkong Senin, 20 Februari 2023 dimulai pukul 09.00 Wib.


    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lengkong AKP Acep Sujana,S.H,.M.H beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Lengkong Ibu Elna Sujana yang dihadiri oleh Seluruh Anggota serta Bhayangkari Polsek Lengkong, Camat Lengkong Dedi Ruswandi, Camat Pabuaran R. Aksan, Anggota Dewan DPRD Kabupaten Sukabumi. Pauji Nurjaman dari Komisi I fraksi PDI Perjuangan, Koramil Kecamatan Lengkong, para Kepala Desa se-Kecamatan Lengkong dan Kecamatan Pabuaran, para tokoh agama beserta para tokoh masyarakat se-Kecamatan Lengkong dan Pabuaran, serta tamu undangan lainnya.


    Kapolsek Lengkong dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, baik dari tokoh masyarakat maupun dari instansi desa, kecamatan dan Koramil beserta yang lainya, yang mana telah membantu dalam bertugas selama kurang lebih 2 tahun 1 bulan dengan baik dalam menjaga sinergitas dan kerjasama dalam bekerja sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas rasa aman dan nyaman.


    "Tentunya dalam hal ini kami berpesan agar khususnya anggota   Polsek Lengkong senantiasa menjaga, merawat dan memelihara kantor Polsek serta meningkatkan pelayanan untuk masyarakat agar bisa terwujud Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat yang tidak luput dari kerjasama dari semua pihak," ucapnya.



    Apabila kami dalam melaksanakan tugas selama ini ada salah atau kurang berkenan, masih kata Kapolsek Lengkong, kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya.


    "Semoga amal ibadah serta kebaikan dari semua pihak dapat di terima oleh Allah SWT. Aamin Ya Robbal Aalaminn," pungkasnya.


    (Aryo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini