• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Bhabinkamtibmas Desa Cikadu Polsek Cibeber Lakukan Sowan Kepada Tokoh Agama Usai Laksanakan Shalat Jum'at

    Jumat, 3/31/2023 02:47:00 PM WIB Last Updated 2023-03-31T07:48:11Z
    masukkan script iklan disini


    LEBAK, jelajahhukum.id - Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak, Bripka M. Bharly Lakukan Pendekatan dalam kegiatan sambang temui tokoh agama dan masyarakat usai melaksanakan sholat jumat di Desa Cikadu Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak.


    Kegiatan pendekatan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka memberikan silaturahmi dan menyanpaikan pesan -pesan Kamtibmas serta untuk menjalin komunikasi tentang situasi yang terjadi di wilayahnya pada hari jumat (31/3/2023) di masjid nurul iman Kampung Cimanggu Desa Cikadu. 


    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cibeber IPTU  Herry Susanto, S.H M.M, mengatakan, bhabinkamtibmas Desa Cikadu Polsek Cibeber Polres Lebak Bripka M. Bharly melaksanakan kegiatan rutin yaitu dengan giat sambang sekaligus silaturahmi agar mendekatkan diri kepada warga masyarakat desa binaannya untuk memberikan arahan serta menerima masukan dari warga masyarakat khususnya tokoh agama dan tokoh masyarakat terkait fenomena  yang terjadi di bulan Ramadhan tahun ini . 


    "Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber  senantiasa memberikan arahan maupun himbauan dan edukasi Kamtibmas, serta mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat agar menghimbau sanak keluarga serta warganya agar tidak melakukan perang sarung dan balapan liar serta tawuran yang sudah tentu akan menggangu keamanan ketertiban lingkungan warga masyarakat, agar senantiasa dapat menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya," pungkas Kapolsek Cibeber.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini