• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    DPD PPLHI Kota Cilegon Ikuti Jambore Ormas Tahun 2023 di Cianjur

    Kamis, 3/09/2023 05:38:00 PM WIB Last Updated 2023-03-09T10:39:09Z
    masukkan script iklan disini


    CIANJUR, jelajahhukum.id||Dewan Pimpinan Daerah Pemerhati Pembangunan dan Lingkungan Hidup Indonesia (DPD PPLHI) Kota Cilegon mengikuti Kegiatan Jambore Tahun 2023, yang bertemakan Pembinaan mental dan karakter building. Kegiatan berlangsung di Villa Yasmin Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur selama tiga hari, Rabu (08/03/2023).


    Hadir di kegiatan jambore Walikota Cilegon, Plt Kaban Kesbangpol, Instruktur Korem 064/My Serang, Kodim 0623/Clg dan 44 Ormas yang ada dikota Cilegon, setiap Ormas mengirimkan pengurus sebanyak lima orang untuk mengikuti kegiatan ini.


    DPD PPLHI Kota Cilegon dalam kesempatan ini mengikuti kegiatan Jambore Ormas dengan mengirimkan empat pengurus diantaranya Ketua, Wakil Ketua, Kepala Bidang Humas dan Wakil Sekretaris.


    Ketua DPD PPLHI kota Cilegon melalui Kepala Bidang Humas, Budiman menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan jambore seperti ini sangat penting untuk diikuti, utamanya dalam rangka sebagai media silaturahmi dengan pemerintah kota Cilegon dan dengan semua ormas.



    Masih kata Budiman, melalui jambore ini kami bisa belajar bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik dan terarah, karena disini kita dilatih dalam pembentukan karakter dan pembinaan mental.


    "Selama tiga hari kami mendapatkan pembelajaran, tentu saja ini adalah investasi ilmu yang baru bagi kami, agar kami kedepannya bisa lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat dan kota Cilegon," tutup Budiman.


    (Nina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini