• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pemdes Buniwangi Salurkan BLT DD Bulan Januari dan Februari Tahun 2023 Kepada 67 KPM

    Rabu, 3/29/2023 05:03:00 PM WIB Last Updated 2023-03-29T10:09:38Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu membagikan BLT-DD periode Bulan Januari dan Februari tahun 2023 kepada 67 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Rabu (29/03/2023).


    Penyaluran BLT DD dilaksanakan di aula kantor Desa Buniwangi dan dihadiri oleh Kepala Desa Buniwangi Aang Heriana S.Pd.I, Babinsa Serda Herdiana, Bhabinkamtibmas Aipda Rustian, BPD, perangkat desa, perwakilan kecamatan dan para KPM.


    Kepala Desa Buniwangi Aang Herianan S.Pd.I mengatakan kepada warga penerima BLT DD bahwa anggaran satu bulan BLT DD sebesar Rp 300 ribu dan hari ini di bagikan selama dua bulan langsung sebesar Rp 600 ribu, agar uang tersebut dipergunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


    "Kepada 67 warga penerima manfaat BLT DD sebisa mungkin uang bantuan tersebut dipergunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-sehari apalagi kita sudah masuk di bulan suci Ramadhan," ungkapnya.


    Tidak lupa juga, lanjut Aang, ucapan selamat menunaikan ibadah puasa saya ucapkan kepada warga Desa Buniwangi, mudah-mudahan bisa menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan khusyu dan khidmat.


    "Saya tegaskan bahwa di pemerintahan Desa Buniwangi untuk penyaluran BLT DD ini tidak ada pemotongan apapun, jadi warga yang mendapatkan BLT DD itu murni menerima Rp 600 ribu/KPM anggaran bulan Januari dan Februari," tegas Aang Heriana.



    Salah satu warga penerima BLT DD warga Kampung Nugraha RT 09 RW 04 Desa Buniwangi, Hudin yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani mengungkapkan rasa syukur mendapatkan BLT DD.


    "Alhamdulillah, kami sedikit terbantu dengan adanya BLT DD, semoga pembagian bantuan seperti ini berlanjut, karena sangat berguna bagi orang-orang yang kurang mampu," pungkasnya.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini