• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pemerintah Kelurahan Ciwaduk Optimis Menang Dalam Lomba Kelurahan Tingkat Kecamatan

    Minggu, 3/19/2023 09:22:00 AM WIB Last Updated 2023-03-19T02:29:42Z
    masukkan script iklan disini

     


    CILEGON, jelajahhukum.id - Pemerintah Kecamatan Cilegon mengadakan lomba Kelurahan tingkat Kecamatan, dalam kegiatan tersebut bertempat di Aula Kelurahan Ciwaduk Cilegon dan dihadiri oleh Maman Herman Camat Cilegon, Furqon Lurah Ciwaduk dan seluruh staf Kelurahan Ciwaduk, Jum'at (17/03/2023). 


    Perlombaan Kelurahan merupakan mekanisme untuk mengevaluasi perkembangan pembangunan di Kelurahan. Lomba ini sebagai cara untuk mengevaluasi proses yang sudah di jalankan dari konsekuensi pembanding pembangunan di tingkat kelurahan yang ada di dalamnya.


    Saat ditemui diruangannya, Furqon Lurah Ciwaduk mengatakan, terkait kegiatan lomba Kelurahan kita sebelumnya sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari karena memang ini adalah kegiatan rutinitas tahunan, makanya kita seluruh staf Kelurahan dari sektor Kasie Pemerintahan, kesos dan lain sebagainya. 


    "Alhamdulillah semua administrasi Kelurahan kita sudah siapkan dan tadi juga sudah kita paparkan pas expose di Aula, mudah mudahan Kelurahan Ciwaduk menjuarai ditingkat Kecamatan maupun ditingkat Kota," harapnya.



    Sementara itu, Maman Herman Camat Cilegon menambahkan, terkait kegiatan lomba Kelurahan ini dimulai dari tingkat Kecamatan, tingkat Kota, tingkat Provinsi dan sampai ke tingkat Nasional, untuk tahun 2023 ini kita adakan secara monitor dengan tim. 


    "Kita pun pihak Kecamatan memilih pemenang lomba Kelurahan ini secara obyektif dan bukan hanya juara yang menjadi prioritas dalam perlombaan ini, akan tetapi pembinaannya yang menjadi konsentrasi, contohnya di Kelurahan Ciwaduk apa yang selama ini menjadi Kekurangan-kekurangan dan apa yang menjadi Inovasi-inovasi, melalui lomba Kelurahan ini lah kita terevaluasi," tutupnya.


    (Nina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini