• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Perkokoh Pembangunan dan Kemajuan Umat Melalui MUKERDA III MUI di Kota Cilegon

    Kamis, 3/16/2023 04:27:00 PM WIB Last Updated 2023-03-16T09:28:07Z
    masukkan script iklan disini


    CILEGON, jelajahhukum.id -  Walikota Cilegon Helldy Agustian hadir dalam acara MUKERDA III MUI Kota Cilegon Tahun 2023 dengan tema Implementasi Program MUI Untuk Memperkokoh Pembangunan dan Kemajuan Umat di Kota Cilegon, bertempat di Gedung Islamic Center, Kamis (16/03/2023). 


    Dengan digelar nya MUKERDA III MUI ini, tidak saja menjadi payung umat Islam dan tempat mengadu berbagai persoalan, terkait ketuhanan dan kemanusiaan. Tetapi, MUI juga harus bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun harkat dan martabat umat.


    "Agar dapat menghasilkan program yang luar biasa dan bermanfaat bagi warga Kota Cilegon dan Insha Allah Program yang ada di MUI kami selaku pemerintah Kota Cilegon akan selalu mendukung," kata Helldy dalam sambutannya.


    Ketua Umum MUI Kota Cilegon KH. Zubaidi Ahyani mengatakan, MUKERDA ke III merupakan salah satu forum musyawarah organisasi yang akan menghasilkan Program prioritas bagi umat di Kota Cilegon.


    “MUKERDA ini untuk merumuskan dan menyusun program prioritas yang diharapkan menghasilkan keputusan yang terbaik, serta melanjutkan apa yang sudah dirumuskan pada Mukerda II yang lalu,” ucapnya. 


    H.Farobi Qosyid Syam'un S.Kom selaku Bendahara Mui Kota Cilegon kepada awak media menyampaikan terlaksananya MUKERDA ini untuk memproyeksikan dan mengkonsolidasikan pengurus dalam program kerja tahun 2023 yang akan diselenggarakan, karena MUI ini punya tanggung jawab untuk pelayanan umat.


    "Semoga dengan program yang dihasilkan bisa bersinergi dengan pemerintah untuk keumatan kota cilegon yang bermartabat dalam menghadapi era milenial yang penuh tantangan dan komplek serta menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai " wa tassimu bihablillaahi jamiawwala tafarroqu" berpegang teguhlah dalam tali Allah dan jangan kita bercerai berai," tutup H.Obi panggilan akrabnya.


    Hadir dalam kegiatan ini Walikota Cilegon, Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi'raj, Ketua Umum MUI Provinsi Banten KH Tb Hamdi Ma'ani, Danlanal Banten, Kapolres Kota Cilegon, Kodim 0623 Kota Cilegon beserta jajaranya serta Ormas Islam se-Kota Cilegon. 


    (Nina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini