• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pertajam Kemampuan Saksi, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi bersama Ribka Tjiptaning Gelar Rakon Internal Partai

    Kamis, 3/16/2023 05:46:00 PM WIB Last Updated 2023-03-16T10:46:22Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Penanggulangan Bencana, dr Ribka Tjiltaning P,A,AK bersama Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI P) Kabupaten Sukabumi , menggelar Rapat konsolidasi (Rakon) internal partai melalui pendidikan poltik terhadap para koordinator saksi di Dapil ll (Dua) Kabupaten Sukabumi.


    Acara tersebut digelar di ballroom Hotel Ice Calton Cicurug Kabupaten Sukabumi, Kamis  (16/3/23) dan di Pimpin Langsung Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang penanggulangan Bencana dr Ribka Tjiptaning Proletariyati A,AK serta di dampingi Ketua DPC H.Yudi Suryadikrama SH berikut Sekertaris DPC H.Tata Subrata SE, jajaran BSPN serta Ratusan Kordinator saksi se-Dapil II (Dua) Kabupaten Sukabumi.


    Acara di isi dari pemaparan Ketua DPP PDI Perjuangan dr Rbka Tjipatning dengan materi penting para kordinator saksi mengetahui sejarah partai, beliau juga menitipkan agar dalam menjalankan tugas nanti harus benar-benar bisa menjalankan tugas dengan baik.



    Di lanjut pemaparan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, beliau memberi materi tentang bagaimana tugas saksi di lapangan nanti, serta beliau mempertajam kemampuan saksi tentang tanggung jawab serta mendidik para kordinator saksi agar bisa memimpin tugas bagi para saksi-aksi di tiap-tiap TPS Nanti.


    Dari pantauan acara berlangsung lancar dengan penuh khidmat, dengan pembekalan ilmu dari tiap narasumber. Para peserta mendapatkan ilmu tentang bagaimana menjalankan tugas dengan baik.


    (Aep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini