• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Polsek Palabuhanratu Bersama Bhayangkari Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat Untuk Buka Puasa

    Jumat, 3/31/2023 06:54:00 AM WIB Last Updated 2023-03-30T23:54:24Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Kapolsek Palabuhanratu kembali lagi bagi-bagi takjil untuk buka puasa bersama Bhayangkari di bulan suci Ramadhan, Kamis (30/03/2023).


    Kali ini, Kapolsek Palabuhanratu Mangapul Simangunsong S.H, M.H bagi-bagi Takjil untuk berbuka puasa bersama ibu bhayangkari nya.


    Selain dari melayani suami sehari-hari, seorang ibu bhayangkari Polri selalu siap menemani suami yg bertugas di Polsek Palabuhanratu apalagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.



    Sejalan berjalan nya waktu, Mangapul bagi - bagi lagi Takjil bagi pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas didepan Mapolsek Palabuhabratu yang sedang berpuasa.


    "Demi sukses nya Program Kapolres Sukabumi. Yaitu "AA DEDE " (Agamis, aman, dedikasi, empati, damai, efektif, efesien), ungkapnya.



    Bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini sebagai Kapolsek Palabuhanratu harus selalu berbagi, apalagi di bulan suci ini yang banyak nilai ibadahnya.


    "Semoga saja semua anggota Polsek Palabuhanratu polres Sukabumi diberikan keberkahan atas kegiatan yang saya lakukan ini bersama anggota," imbuhnya.


    Kegiatan pun berjalan dengan aman tertib dengan penuh senyuman dan kegembiraan para pengendara yang berpuasa di beri Takjil untuk berbuka oleh Kapolsek Palabuhanratu.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini