• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Polsek Parungkuda Kembali Razia Petasan yang Mempunyai Daya Ledak Kuat

    Jumat, 3/31/2023 06:26:00 AM WIB Last Updated 2023-03-30T23:27:22Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id -  Polsek Parungkuda Kembali merazia sejumlah pedagang petasan yang mempunyai daya ledak yang cukup kuat, kali ini dengan sasaran pedagang warung yang berada di pinggir jalan raya Siliwangi Parungkuda, guna menciptakan situasi dan kondisi yang nyaman saat menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini, Kamis (30/03/2023) siang.


    Informasi yang berhasil di himpun, pada razia tersebut di pimpin langsung Oleh Kapolsek Parungkuda KOMPOL IMAN PRAYITNO S.H.,M.H beserta Wakapolsek Parungkuda IPTU SOPIAN S.Ag dan Anggota Polsek Parungkuda.


    Kapolsek Parungkuda Kompol Iman Prayitno S.H.,M.H mengungkapkan bahwa Razia ini bertujuan untuk menciptakan kondisi nyaman dan aman kepada seluruh masyarakat Parungkuda yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini.


    "Semua di lakukan sesuai dengan arahan dari Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H yaitu AA DEDE (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif dan Efisien)," ucapnya.


    Memasuki bulan suci Ramadhan ini masyarakat terutama umat muslim perlu adanya keamanan serta kenyamanan untuk menjalani rangkaian ibadah.


    "Untuk itu kami merazia petasan yang dapat menimbulkan ledakan yang cukup kuat,'' ujarnya.


    Pada razia ini, ada beberapa warung yang terindikasi menjual petasan yang berhasil di amankan oleh petugas mulai dari petasan korek api sebanyak 50buah, petasan korek api ukuran besar 30 buah.



    Iman berharap dan menghimbau kepada pedagang tersebut agar tidak menjual lagi petasan yang mempunyai daya ledak kuat karena dapat membahayakan.


    "Apabila masih ada pedagang yang ngeyel saya tidak segan-segan akan terus melakukan razia di wilayah hukum polsek parungkuda," tutup iman.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini