• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Sertu Haryan Hadiri Acara 1000 Tumpeng di Desa Gunung Karamat

    Senin, 3/20/2023 12:48:00 PM WIB Last Updated 2023-03-20T05:48:47Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Babinsa Gunung Karamat Sertu Haryan dari Koramil 0622-01/Cisolok menghadiri Perayaan 1000 tumpeng. Kegiatan berlangsung lapangan Kantor Desa Gunung Karamat Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Minggu (19/03/2023). 


    Kegiatan lomba membuat tumpeng sangat meriah dan warga sangat antusias, dengan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Kepala Desa Gunung Karamat serta aparat Desa, Forkopincam Kecamatan Cisolok, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gunung Karamat, para tamu undangan dan warga Desa Gunung Karamat.


    Sertu Haryan Babinsa Gunung Karamat  menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang diberikan, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.


    "Yang tentunya dihari yang bahagia ini kita semua penuh doa dan pengharapan agar dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Desa Gunung Karamat," ujarnya.


    Masyarakat Desa tentunya menginginkan perubahan terhadap pelayanan publik di semua bidang, masih kata Sertu Haryan, maka dari itu kegiatan 1000 tumpeng ini hendaknya menjadi semangat dalam upaya menciptakan sebuah desa yang maju dan berprestasi.


    "Sebagai Babinsa Gunung Karamat mengucapkan selamat untuk seluruh masyarakat desa binaanya,ia juga mengingatkan untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan. Mari kita isi kegiatan 1000 tumpeng ini dengan menumbuhkan semangat kebersamaan dalam bekerja dan membangun Desa yang kita banggakan ini," pungkas Sertu Haryan.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini