• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Tim Ribka Tjiptaning Kembali Gelar Baksos Pengobatan Gratis di Kecamatan Kadudampit

    Selasa, 3/07/2023 04:29:00 PM WIB Last Updated 2023-03-07T09:30:06Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Kembali melanjutkan bakti Sosial di Wilayah dapil IV (empat) Kabupaten Sukabumi, Tim bakti Sosial dr Ribka Tjiptaning berlanjut ke dua Desa di Kecamatan Kadudampit, diantaranya Desa Kadudampit dan Desa Undrus Binangun, Selasa (07/3/2023)


    Seperti biasa, setiap rangkaian kegiatan baksos selalu di dampingi bakal calon legislatif dari PDI Perjuangan, di lokasi tersebut di dampingi oleh dua orang bacaleg dapil empat, yaitu Heni Mulyani dan Mudin Danton. Mereka bergotong royong bahu membahu dalam proses pelaksanaan bakti sosial tersebut.


    Heni mulyani di sela acara mengatakan, hari ini saya alhamdulillah kembali mendampingi kembali kegiatan bakti sosial Tim ibu dr Ribka Tjiptaning di wilayah dapil empat dan hari ini saya tidak sendirian, saya di dampingi juga oleh Pak Mudin yang juga sama dari bacaleg dapil empat ini.


    "Kami berupaya semaksimal mungkin untuk selalu mengawal juga mendampingi kegiatan ini, agar pelaksanaan aksi kemanusiaan ini bisa berjalan dengan lancar," kata Heni.



    Aksi seperti ini sangat positif sekali di mata masyarakat, masih kata Heni, sebab dengan berobat secara gratis masyarakat sangat terbantu sekali. Apalagi yang tidak punya BPJS bisa merasakan pengobatan gratis, hanya melihatkan KTP mereka bisa menikamati pelayanan kesehatan secara gratis.


    "Saya mengucapakan terima kasih kepada Ibu dr Ribka Tjiptaning yang selalu peduli kepada warga masyarakat khususnya di dapil empat ini. Semoga beliau sehat dan sukses selalu," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini