• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan, Yudi Suryadikrama Dampingi Baksos dr Ribka Tjiptaning di Parakansalak

    Sabtu, 3/11/2023 04:49:00 PM WIB Last Updated 2023-03-11T09:49:55Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDI Perjuangan yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, H Yudi Suryadikrama SH mendampingi bakti Sosial pengobatan gratis Tim dr Ribka Tjiptaning di 2 Desa di Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi. Di antaranya Desa Sukakersa dan Desa Bojong longok yang dilaksanakan di hari bersamaan, Sabtu (11/3/2023).


    Kedatangan Ketua DPC di dampingi para Pengurus PAC wilayah dapil II (dua) Kabupaten Sukabumi, seperti diantaranya Ketua PAC Kecamatan Parakansalak (franki) beserta jajaran pengurus ranting di kedua tempat tersebut.



    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten  Sukabumi H.Yudi Suryadikrama sesaat meninjau dan mendampingi kegiatan, Ia mengatakan, ya hari ini kita mendampingi kegiatan bakti sosial Ibu dr Ribka Tjiptaning anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan. Kita patut apresiasi beliau selalu bergerak bersama rakyat dan ini dalam rangka bakti sosial pengobatan gratis beliau yang sedang dilaksanakan di 386 Desa dan kelurahan di Kabupaten Sukabumi.


    "Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada beliau juga Tim yang telah turun ke bawah di berbagai wilayah kabupaten Sukabumi. Semoga ini bermanfaat buat semuanya," pungkasnya.


    (Aep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini