• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Kelurahan Palabuhanratu dan Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Operasi Pekat

    Sabtu, 4/01/2023 09:03:00 AM WIB Last Updated 2023-04-01T02:04:29Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Babinsa Kelurahan Palabuhanratu Serda Zaiful Ansori dan anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu gencarkan operasi pekat dengan sasaran preman dan anak jalanan yang ada di wilayah Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Sabtu (01/04/2023).


    Sementara itu Serda Zaiful Ansori mengatakan Pelaksanaan operasi pekat yang rutin dilakukan tersebut apalagi sudah memasuki bulan suci Ramadhan ini dilaksanakan dengan menyisir ke beberapa tempat-tempat yang diduga tempat nongkrong preman dan para anak jalanan.


    “Operasi pekat preman dan anak jalanan ini di laksanakan guna menciptakan keamanan dan kenyamanan di bulan suci Ramadhan,” ungkap Serda Zaiful Ansori.


    “Intinya kami tidak ingin di wilayah Koramil 0622-02/Palabuhanratu masih ada preman-preman yang dapat meresahkan warga dan juga anak jalanan," tambahnya.


    Lebih lanjut Babinsa menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, apalagi di suasana bulan puasa, supaya bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh khidmat.


    “Saya sebagai Babinsa Kelurahan Palabuhanratu dan anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini bagi seluruh umat muslim, mudah-mudahan kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusyu dan khidmat," pungkas Serda Zaiful Ansori.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini