• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Belasan Anak Dibawa ke Kantor Satnarkoba Polres Sukabumi, Ada Apa?

    Sabtu, 4/01/2023 09:25:00 AM WIB Last Updated 2023-04-01T02:25:24Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi Kemarin Sore melaksanakan kegiatan buka bersama dan Santunan Kepada Anak Yatim yang Bertempat Dikantor Sat Narkoba Polres Sukabumi, Sabtu (01/04/2023)


    Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede SH SIK MH Melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Sukabumi Menerangkan Bahwa Kegiatan Tersebut diikuti Anggota Sat Narkoba dan Anak Yatim untuk Menjalin Kebersamaan dan Berkah Dibulan Suci Ramadhan ini.


    "Kita Melaksanakan Kegiatan santunan ini untuk mendapatkan Keberkahan dan Doa dari anak Yatim, Karena Doa Anak Yatim Itu Didengar dan disamping itu Kegiatan ini untuk menumbuhkan Rasa Kebersamaan Anggota Sat Narkoba Polres Sukabumi," Ucap Enjo Kepada awak media.


    Yang mana kegiatan ini merupakan salah satu Program Kerja Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede SH SIK MH “AA DEDE”.



    Dalam ajaran agama Islam sangat menganjurkan umatnya untuk menyayangi dan menyantuni anak yatim. Memberikan santunan anak yatim merupakan tindakan yang mulia dan mendatangkan berbagai pahala.


    "Tidak hanya kehilangan sosok ayah, banyak di antara mereka yang hidup kekurangan sehingga membutuhkan uluran tangan kita," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini