• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jaga Keamanan dan Kondusifitas, Polsek Parakansalak Gencar Patroli Malam

    Jumat, 4/07/2023 06:49:00 PM WIB Last Updated 2023-04-07T11:49:19Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Pihak Kepolisian sektor Parakansalak Polres Sukabumi gencar lakukan patroli malam hari dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayahnya, Jum'at (7/4/23) dini hari.


    Mobil patroli Polsek Parakansalak masih bergerak di jalan Raya Parakansalak menuju arah pertigaan Pakuwon Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi. Disana adalah perbatasan antara Polsek Parakansalak dengan Polsek Bojonggenteng. 


    Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Parakansalak melalui Kanit Samapta Polsek Parakansalak Aiptu Kusnan mengatakan bahwa pihaknya selama bulan Ramadhan ini terus melakukan patroli agar situasi kamtibmas di wilayah polsek Parakansalak tetap kondusif. 


    "Selain antisipasi kejahatan malam seperti C3 (Curas, curat, curanmor) pada bulan puasa ini ada tambahan yaitu antisipasi perang sarung yang dilakukan oleh remaja," ungkap Kusnan.



    Ia pun menjelaskan, jika ada sekelompok remaja yg berkumpul maka akan kami bubarkan, disuruh pulang ke rumah masing-masing, ketika ada warga masyarakat dewasa yang sedang ronda kami berhenti, kami berdialog dulu dengan mereka.


    "Karena kami punya program AA DEDE CURHAT DONG," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini