• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jelang Buka Puasa, Polsek Simpenan Bagi-bagi Takjil Kepada Warga yang Ngabuburit

    Sabtu, 4/01/2023 03:51:00 AM WIB Last Updated 2023-03-31T20:52:13Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Tindakan nyata peduli sesama, Polsek Simpenan Polres  Sukabumi bagi-bagi takjil gratis bagi warga dan pengguna jalan yang sedang ngabuburit (menunggu waktu berbuka puasa), Jumat (31/03/ 2023) di jalan raya Bagbagan Kiara dua, tepatnya depan Pos Pol Desa Cidadap Kecamatan Simpenan, adapun jumlah takjil yang di bagikan kurang lebih 150 dus. 


    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpenan AKP Dadi bersama ibu bayangkari, jajaran anggota polsek simpenan dan unsur dari kecamatan beserta warga sekitar dalam mengatur lalu lintas.


    Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan menjelang waktu berbuka puasa, agar masyarakat bisa langsung buka puasa jika waktunya tiba.


    "Ini moment peduli sesama, kami membagikan takjil gratis pada pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor yang melintas di jalan raya ini. Adapun kegiatan ini wujud dari kepedulian Polsek Simpenan bersama Bayangkari cabang simpenan ,guna sebagai ajang silaturahmi serta menyambut bulan suci ramadan, agar keberkahan serta ampunan senantiasa manjadi rahmat dari Allah SWT,"  Ucap kapolsek Simpenan.


    Kapolsek juga menuturkan, selain membagikan takjil gratis, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlalulintas, menggunakan helm.


    "Demi menjaga keselamatan dan tertib lalu lintas," ujarnya.



    Hal senada pun disampaikan salah satu tokoh ulama warga kecamatan Simpenan yang tidak mau di sebutkan identitasnya menyampaikan, sangat menyambut positif dan apresiasi kepada pihak polsek simpenan yang sangat peduli pada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil.


    "Semoga ini menjadikan amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini, serta bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan. Apa yang menjadi kegiatan memberikan takjil ini Allah SWT memberikan pahala yang berlipat ganda. Aamiin," pungkasnya.


    (Aryo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini