• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jelang Idul Fitri 1444 H, Rumah Aspirasi Ribka Tjiptaning Salurkan Ribuan Paket Sembako

    Senin, 4/10/2023 12:30:00 PM WIB Last Updated 2023-04-10T05:30:35Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Sebagai bentuk kebersamaan di bulan suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Rumah Aspirasi Dr.(H.C).dr. Ribka Tjiptaning Proletriyati A.AK meyalurkan ribuan paket sembako di kota dan Kabupaten Sukabumi.


    Ribuan paket Sembako di distribusikan pada  enam dapil di Kabupaten Sukabumi dan tiga dapil di kota Sukabumi, target penyaluran dari mulai jajaran struktural pengurus partai seeta para tokoh serta masyarakat.


    Ribka Tjiptaning yang terpilih di dapil Jabar lV (empat) terus melaksanakan kerja kerakyatan nya, seperti yang di lakukan di bulan sebelum nya. Dari mulai rangkaian baksos pengobatan gratis di 419 Desa dan kelurahan di Kota dan Kabupaten Sukabumi, serta di bulan ramadhan ini beliau mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan Religi, berbagi takjil dan juga berbuka puasa bersama yang telah di laksanakan di Rumah Aspirasi, jalan Pelabuhan II (dua) Kota Sukabumi beberapa waktu lalu.

     


    Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cicantayan salah satu di antara ribuan penerima sembako merasa syukur dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada Ibu dr. Ribka Tjiptaning.


    "Saya atas nama jajaran pengurus partai tingkat kecamatan, banyak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu dr Ribka Tjiptaning yang telah peduli dan berbagi di bulan suci ramadhan ini dan sangat bermanfaat sekali buat kami, apalagi menjelang lebaran ya. Bahan-bahan pokok pada naik, dengan adanya pembagian paket sembako sangat bermanfaat dan terbantu sekali. Saya mengucapkan terima kasih buat ibu Ribka Tjiptaning," pungkas Yudi.


    (Aep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini