• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Patroli Ramadhan di Bazar Alun-alun Caringin, Anggota Polsek Caringin Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung

    Sabtu, 4/01/2023 01:51:00 PM WIB Last Updated 2023-04-01T06:59:37Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Bazar Ramadhan di Alun-alun Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, mulai diserbu pengunjung saat menjelang waktu berbuka puasa. Tak ingin situasi menjadi tidak terkendali, Bripka Rizal Leo dan Briptu Hermanto dari Polsek Caringin Polres Sukabumi langsung melakukan patroli di area tersebut, Jum'at (31/03/2023).


    Bripka Rizal Leo dan Briptu Hermanto berpatroli menyusuri bazar Ramadhan yang ramai tersebut, untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga. Mereka juga memberikan imbauan kepada pedagang dan pengunjung untuk tetap menjaga situasi aman dan nyaman.


    Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Caringin Ipda Sugiarto mengapresiasi upaya Bripka Rizal Leo dan Briptu Hermanto dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bazar Ramadhan tersebut.


    "Kami sangat menghargai tindakan Bripka Rizal Leo dan Briptu Hermanto dalam menjaga situasi di Bazar Ramadhan. Kami juga mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga keamanan serta kenyamanan dalam berbelanja di Bazar Ramadhan," ujarnya.


    Bripka Rizal Leo dan Briptu Hermanto juga menegaskan pentingnya menjaga situasi aman dan nyaman selama berbelanja di Bazar Ramadhan.


    "Kami akan terus melakukan patroli di area Bazar Ramadhan selama bulan puasa berlangsung, untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga. Kami juga berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," ungkap Bripka Rizal Leo.



    Tindakan tersebut tentunya sejalan dengan Progam Bapak Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H yaitu AA DEDE CURHAT DONG (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien) dimana kegiatan patroli dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman, dengan hadirnya petugas kepolisian ditengah tengah masyarakat.


    "Kegiatan ini diharapkan dapat berjalan lancar dan aman selama bulan puasa berlangsung," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini