• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Tiang Listrik Milik PLN Roboh Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang, Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Tersebut

    Sabtu, 4/01/2023 02:16:00 PM WIB Last Updated 2023-04-01T07:18:23Z
    masukkan script iklan disini


    SERANG, jelajahhukum.id - Robohnya Tiang Listrik Tegangan tinggi Milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) akibat cuaca hujan disertai angin kencang yang melanda wilayah Anyer dan sekitarnya, pada hari Sabtu (01/04/2023) Pukul 07:00 Wib berlokasi Jalan nyer Labuan Kampung Cibaru Desa Tambang Ayam Kecamatan Anyer Kabupaten Serang.


    Kronologis kejadian wilayah Anyer dilanda  cuaca hujan deras disertai angin kencang yang turun dari pagi hari sehingga kondisi tersebut mengakibatkan robohnya Tiang Listrik Tegangan tinggi Milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) sehingga berimbas kepada pemadaman listrik di masyarakat.


    Robohnya tiang listrik bertegangan tinggi yang diakibatkan oleh kencangnya angin dan kondisi tanah yang labil yang ditempati tiang listrik tersebut, sehingga tidak dapat menahan kencangnya angin yang bertiup mengakibatkan robohnya 4 tiang listrik milik PLN kearah jalan raya yang pada saat kejadian kondisinya sedang sepi pengendara.


    Saat kejadian Anggota Koramil 2304/Anyer yang menerima laporan adanya kejadian robohnya tiang listrik milik PLN langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan lokasi dan langsung berkoordinasi dengan pihak BPBD dan DAMKAR serta PLN unit Anyer.



    "Diketahui tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Saat ini masih dilakukan upaya evakuasi tiang listrik dari jalan utama Anyer - Labuan.


    Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan area serta mengatur arus lalulintas agar normal lancar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


    (Nina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini