• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Bupati Sukabumi Dianugerahi Penghargaan Lencana Bhakti Transmigrasi oleh Kemendes

    Kamis, 5/18/2023 04:20:00 PM WIB Last Updated 2023-05-18T09:20:37Z
    masukkan script iklan disini


    YOGYAKARTA, jelajahhukum.id - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Abdul Halim Iskandar, membuka acara Koordinasi Nasional transmigrasi bertema “Transmigrasi Modern untuk Indonesia Sejahtera” di Graha Sabha Pramana (GSP) UGM Sleman DI Yogyakarta, Selasa (16/05/2023).


    Acara dihadiri oleh sejumlah Kepala Daerah dari berbagai wilayah di Indonesia dengan tujuan untuk membahas esensi utama dari program transmigrasi dari aspek spasial dan demografi.


    Pada kesempatan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menerima Penghargaan Lencana Bhakti Transmigrasi Atas Kontribusi dan Kerja Kerasnya Dalam Mensukseskan Program Transmigrasi dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI. Penghargaan diterima Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri yang hadir mewakili Bupati Sukabumi.


    Seusai kegiatan Wakil Bupati didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sukabumi menyatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi atas penghargaan tersebut.



    “Kami berharap dukungan dan pendampingan Kemendes PDT RI bisa terus menjadi atensi bagi Kabupaten Sukabumi, khususnya dalam pengembangan Kawasan Transmigrasi didaerah kami," ungkapnya.


    Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar serta Dirjen pengembangan Kawasan Transmigrasi Danton Ginting.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini