• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Demi Terciptanya Situasi yang Kondusif, Babinsa Caringin dan Polisi RW Laksanakan Giat Patroli Bersama

    Minggu, 5/28/2023 08:11:00 AM WIB Last Updated 2023-05-28T01:11:36Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Dalam rangka menjalin solidaritas antara Tni dan Polri dan untuk menjaga kamtibmas wilayah Cisolok, Babinsa Caringin dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Koptu Komarudin bersama Polisi RW melaksanakan giat patroli bersama diwilayah Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/05/2023).


    Adapun sasaran kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan yang melanggar hukum di Wilayah Cisolok dan menyambangi warga senantiasa lebih di tingkatkan kewaspadaan dan himbauan Antisipasi musibah bencana alam dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Cisolok.


    Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Babinsa Caringin dan Polisi RW dalam rangka antisipasi hal-hal yang melanggar hukum misalnya C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.


    Koptu Komarudin menyampaikan bahwa menciptakan situasi yang kondusif, saya sebagai Babinsa Caringin akan selalu bekerja sama Polisi RW dalam menjalankan patroli bersama khususnya diwilayah Desa Caringin Kecamatan Cisolok.


    "Dengan diadakannya kegiatan patroli bersama ini tercipta suasana aman, nyaman dan kondusif," pungkasnya.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini