• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Sukabumi

    Senin, 6/26/2023 07:28:00 AM WIB Last Updated 2023-06-26T00:29:06Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _  Anggota DPR RI Komisi VII ( Tujuh) dari Fraksi PDI Perjuangan , Dr.(H.C).dr.Ribka Tjiptaning Proletariyati A.AK kembali menyapa warga masyarakat serta Konstituen Kabupaten Sukabumi melalui acara Sosialiasi 4 pilar kebangsaan. Sosialisasi ini digelar di Aula Kantor Sekertariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Jalan Selakopi Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan ,  Minggu (4/6/2023).


    Di hadapan konstituen serta sebagian warga, dr.Ribka menyampaikan tentang penting nya memahami Ruh dari Pancasila dan tentu menurutnya harus selalu di implementasikan di kehidupan masyarakat di keseharian nya masing-masing.


    "Seperti biasa, ini agenda rutinan setiap Anggota DPR RI ya, untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang sketsa kebangsaan," ucapnya.


    Apalagi bulan juni ini kita di PDI Perjuangan biasa di sebut Bulan Bung Karno, lanjut Ribka, karena beliau lahir dan wafat nya di bulan juni ini dan beliau adalah pencetus dan pendiri Falsapah Negara kita ini yaitu Pancasila.


    "Jadi tentunya dengan Mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan ini bisa diterapkan di kehidupan masyarakat sehari-hari. Semoga acara ini bisa bermanfaat buat semuanya," pungkas dr Ribka di sela-sela acara.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini