• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kapolres Sukabumi Berikan Penghargaan dan Apresiasi, Desa Damaraja Juara 2 Satkamling Tingkat Polres Sukabumi

    Rabu, 6/21/2023 08:09:00 PM WIB Last Updated 2023-06-21T13:09:55Z
    masukkan script iklan disini

    (Foto: Kapolres Sukabumi berikan penghargaan Satkamling kepada Desa Damaraja sebagai Juara 2 tingkat Polres Sukabumi)


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Polres Sukabumi melaksanakan Apel Kepala Satuan Pengamanan Lingkungan yang serentak di seluruh Indonesia yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede di Mapolres Sukabumi, Rabu (21/6/2023).


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sukabumi, unsur TNI-POLRI, unsur Kepolisian Khusus dan anggota Satkamling yang menjuarai lomba Satkamling se-Kabupaten Sukabumi.


    "Saya ucapkan terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman serta keamanan, ketertiban di wilayah hukum Polres Sukabumi," ucap Kapolres Sukabumi.


    Maruly juga memberikan penghargaan apresiasi kepada Satkamling Kecamatan Ciracap yang telah meraih juara tiga tingkat Polda Jabar dan Desa Damaraja Kecamatan Warungkiara Juara 2 tingkat Polres Sukabumi.


    "Saya berharap kepada seluruh stakeholder terkait dengan adanya Satkamling ini supaya bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sukabumi agar aman dan kondusif," harap lulusan Akpol 2002 itu.



    Sementara itu, Kepala Desa Damaraja Ade Suparman mengatakan, Alhamdulilah kami bangga atas nama masyarakat Desa Damaraja sudah meraih juara 2 Satkamling tingkat Polres Sukabumi.


    "Ini suatu kebanggan untuk kami dan satu hal lagi dengan adanya program seperti ini mudah-mudahan kedepannya kita alan tingkatkan lagi, apalagi di desa Damaraja ada program SI ROMA yaitu Siaga Ronda Malam, alhamdulilah satu tahun sudah berjalan selama menjabat ini. Nol persen untuk tingkat kejahatan di Desa Damaraja, mudah-mudahan ini menjadi acuan dan ini saya akan tingkatkan untuk kedepannya," pungkasnya.


    Setelah selesai Apel Para Anggota Satkamling menunjukkan simulasi pengamanan yang memukau Forkopimda Kabupaten Sukabumi.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini