• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Masuk Dapil II (Dua), Tim Baksos Ribka Tjiptaning Gelar Pengobatan Gratis di Desa Parungkuda dan Sundawenang

    Senin, 6/12/2023 07:00:00 PM WIB Last Updated 2023-06-12T12:01:30Z
    masukkan script iklan disini



    SUKABUMI, jelajahhukum.id _ Tim Bakti sosial pengobatan gratis dr.Ribka Tjiptaning kembali melanjutkan rangkaian aksi kemanusiaan nya di daerah Pemilihan II (dua) di antaranya Desa Parungkuda dan Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi dan acaranya di gelar bersamaan, Senin (12/6/2023).


    Desa Parungkuda dan Desa Sundawenang merupakan dua Desa dari 386 Desa dan Kelurahan di Kabupaten Sukabumi yang menjadi target program kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dr.Ribka Tjiptaning di tahun 2023 ini


    Di kedua titik lokasi pengobatan gratis, nampak ikut menghadiri jajaran pengurus PAC Kecamatan Parungkuda lengkap dengan Pengurus Ranting setempat yang di pimpin Ketua PAC Rusman serta membantu kelancaran pelaksanaan Baksos kordinator Tim RTP wilayah dapil II (dua) Kabupaten Sukabumi Dedi Badru Sugandi


    Dari pantauan, pelaksanaan baksos pengobatan gratis berjalan dengan lancar. Nampak warga di kedua lokasi kegiatan menyambut program kemanusiaan dr.Ribka Tjiptaning di buktikan dengan antusias masyarakat mengikuti pengobatan gratis tersebut.


    Di lokasi titik ke dua baksos pengobatan gratis , Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Parungkuda, Rusman banyak mengucapkan terima kasih kepada dr.Ribka Tjiptaning yang melaksanakan  pengobatan gratis di wilayahnya.


    "Alhamdulilah hari ini saya beserta pak Anda  Sekertaris PAC juga jajaran pengurus ranting ikut serta membantu proses pelaksanaan bakti sosial di Desa Sundawenang dan Desa Parungkuda," ungkapnya.


    Kegiatan alhamdulillah berjalan dengan lancar,  lanjutnya, di kedua titik lokasi kegiatan nampak antusias masyarakat mengikuti pengobatan gratis ini.


    "Ini sangat bermanfaat sekali buat masyarakat karena tidak di pungut biaya alias gratis, apalagi masyarakat berpenghasilan rendah perlu sekali pengobatan gratis. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu dr Ribka Tjiptaning," pungkasnya.


    (Aep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini