• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pemdes Tonjong Salurkan Bantuan Pangan Tahap ke Tiga Berupa Beras 10 Kg Kepada 1007 KPM

    Selasa, 6/06/2023 05:31:00 PM WIB Last Updated 2023-06-06T10:33:24Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id - Pemdes Tonjong Bersama PT Pos Indonesia hari ini kembali melaksanakan pembagian beras 10 Kg tahap ke 3, yang dimana penyaluran ini kita ketahui bersumber dari kemensos yang di salurkan langsung melalui pemerintahan Desa Tonjong untuk 1007 KPM. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Desa Tonjong Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Selasa (06/06/2023).


    Acara tersebut dihadiri oleh PT Pos Indonesia, Kepala Desa Tonjong serta perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP Kecamatan Palabuhanratu, BPD, LPM serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


    Kepala Desa Tonjong Herman Jayakusumah mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami Pemerintah Desa Tonjong kembali diberi amanat atas penyaluran beras 10 Kg dari kemensos untuk warga masyarakat desa tonjong yang berjumlah 1007 KPM.


    "Seperti yang kita lihat, acara penyaluran seperti ini sangat di tunggu-tunggu oleh warga masyarakat, khususnya warga Desa Tonjong. Karena memang dengan adanya bantuan ini mungkin bisa sedikit membantu meringankan beban kebutuhan pokok sehari-hari warga," ucapnya.


    Herman pun mengucapkan Alhamdulilah kami sampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat atas bantuan pangan berupa beras 10 Kg ini.


    "Semoga bantuan beras ini bisa bermanfaat dan berkah untuk para KPM di Desa Tonjong," tuturnya.



    Sementara itu, Lismayanti warga Kampung Palatar Muncang Rt 06 Rw 02 mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, daerah dan pemerintah Desa Tonjong yang telah menyalurkan bantuan kepada kami berupa beras 10 Kg.


    "Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan berkah bagi kami selaku penerima manfaat," pungkasnya.


    Reporter: Andi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini