• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Danramil 0622-02/Palabuhanratu Hadiri Undangan Sosialisasi Kompensasi Atas Tanah, Bangunan dan Tanaman

    Jumat, 7/14/2023 08:05:00 AM WIB Last Updated 2023-07-14T01:06:13Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Danramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kab. Sukabumi Kapten Inf. Maman Sulaeman menghadiri sosialisasi kompensasi atas tanah, bangunan dan tanaman di bawah Jalur SUTT 150 Kv Palabuhanratu ke Palabuhanratu Baru Jampang kulon. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Kamis (13/07/2023).


    Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Simpenan, Danramil 0622-02/Palabuhanratu (Kapten Inf. Maman Sulaeman), Kapolsek Simpenan, Kejaksaan Tinggi Jabar (Jaksa fungsional Bp.Miftahulrohman S.H MH), Pejabat PLN Bagian Pertanahan, Kades Kertajaya, Warga masyarakat.


    Untuk kegiatan sosialisasi kompensasi atas tanah, bangunan dan tanaman terkait pembangunan transmisi SUTT 150 Kv jalur Palabuhanratu ke Palabuhanratu Baru jampang kulon.


    Danramil Kapten Inf. Maman Sulaeman menyampaikan, untuk kegiatan sosialisasi ini mudah-mudahan apa yang sudah direncanakan bisa tercapai sesuai yang diharapkan demi kemajuan pembangunan untuk Kabupaten Sukabumi.


    "Sebagai anggota TNI selalu siap mendukung apa yang menjadi kemajuan untuk pembangunan Kabupaten Sukabumi, alhamdulillah kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan lancar," pungkas Kapten Inf. Maman Sulaeman.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini