• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Di Kawal BAJU, Tim Baksos Ribka Tjiptaning Gelar Pengobatan Gratis di Dapil I Kabupaten Sukabumi

    Senin, 7/03/2023 08:14:00 PM WIB Last Updated 2023-07-03T13:14:18Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Di Kawal Babaturan Junajah (BAJU), Tim Bakti sosial (Baksos) dr Ribka Tjiptaning Menggelar Pengobatan gratis di Daerah Pemilihan l (Satu) Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Desa Limusnunggal Kecamatan Bantar Gadung dan Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu. Acara di gelar bersamaan pada hari Senin (3/7/2023).


    Nampak ikut mendampingi kegiatan Bacaleg PDI Perjuangan Dapil l Kabupaten Sukabumi, H.Junajah Jajah Nurdiansyah lengkap dengan Tim BAJU nya serta jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bantar Gadung, dan jajaran pengurus PAC Kecamatan Palabuhanratu lengkap jajaran pengurus ranting setempat. 


    Dari pantauan pelaksanaan bakti sosial di kedua titik lokasi, berjalan dengan lancar. Nampak ratusan pasien yang terdiri dari warga setempat mengikuti pengobatan dengan antusias serta di lakukan pula jemput bola dengan mendatangi pasien yang di anggap parah ke rumahnya langsung dengan sistem Door to door yang di dampingi H. Junajah.


    H.Junajah pun merasa bersyukur dan berterima kasih kepada dr Ribka Tjiptaning yang selalu konsen terhadap kesehatan warga masyarakat Sukabumi.


    "Hari ini kita melaksanakan Bakti Sosial di dua Desa ya, yang pertama di Desa Limusnunggal Kecamatan Bantargadung dan Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu. Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar, nampak antusias masyarakat mengikuti bakti sosial ini," ucap H Junajah.



    Lebih dari 300 orang pasien dari kedua titik lokasi ini mengikuti pengobatan, lanjutnya, dengan adanya pengobatan ini masyarakat sangat terbantu,  karena bisa berobat secara gratis, dan masyarakat pun banyak mengucapkan terima kasih kepada bu Ribka atas adanya pengobatan gratis ini.


    "Sekali lagi saya bersama Tim Babaturan Junajah (BAjU) akan siap dan dukung selalu program pengobatan gratis ini, khususnya di wilayah dapil satu ini, ," pungkas H Junajah di sela kesibukan nya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini