• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kapolres Sukabumi Meriahkan Festival Marching Band Kapolres Cup ke 3 dan Peresmian Lapangan Asmaul Husna di SMK Tunas Bhayangkara

    Senin, 7/24/2023 08:23:00 PM WIB Last Updated 2023-07-24T13:28:26Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _  Kegiatan Festival Marching Band Kapolres Cup Ke-3 dan Peresmian Lapangan Asmaul Husna di SMK Tunas Bhayangkara berlangsung meriah dengan kehadiran Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede,SH,.SIK,.MH, dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny. Monica Maruly Pardede. Acara ini turut dihadiri oleh para pejabat dan tokoh masyarakat setempat. Senin (24 Juli 2023).


    Dalam acara tersebut, puluhan tim marching band dari berbagai SMA/SMK di wilayah Sukabumi berkompetisi dengan semangat tinggi. Kegiatan ini tidak hanya sekadar ajang perlombaan, tetapi juga menjadi kesempatan bagi siswa-siswi SMK Tunas Bhayangkara dan sekolah lain untuk menampilkan potensi dan bakat mereka dalam seni musik marching band.


    Salah seorang siswa SMK Tunas Bhayangkara, Ahmad Ridwan menyampaikan antusiasmenya terhadap festival ini, kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam Festival Marching Band Kapolres Cup ke 3 ini.


    "Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh semua anggota band di sekolah kami. Kami berlatih keras untuk bisa tampil maksimal dan menghibur semua penonton," ungkapnya.


    Kapolres Sukabumi dalam sambutannya mengatakan, pembukaan Lapangan Asmaul Husna ini menjadi momen bersejarah bagi kami, lapangan ini akan menjadi tempat berkumpul dan beraktivitas bagi para siswa SMK Tunas Bhayangkara.


    "Namun, kami juga berharap lapangan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk kegiatan-kegiatan positif," ucap Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede.



    Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, serta penandatanganan prasasti untuk mengabadikan momen bersejarah tersebut.


    "Semoga Festival Marching Band Kapolres Cup ke 3 dan Peresmian Lapangan Asmaul Husna ini memberikan dampak positif bagi perkembangan seni musik di wilayah Sukabumi, serta semakin mempererat hubungan antara sekolah dan masyarakat setempat," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini