• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pisah Sambut Dandim 0607 Sukabumi, Letkol Inf Dedy Ariyanto Kepada Letkol Inf Yudhi Hariyanto

    Senin, 7/24/2023 08:04:00 PM WIB Last Updated 2023-07-24T13:05:03Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menghadiri acara Pisah Sambut Dandim 0607/Kota Sukabumi dari Letkol Inf Dedy Ariyanto,S.IP,.MM,.M.Han,.M.Ipol Kepada Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int di GOR Kodim 0607 Sukabumi, Minggu (23/07/2023)


    Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.IP, MM, M.Han, M.Ipol akan menempati Jabatan baru sebagai Waaslog Kodam III Siliwangi menyampaikan kesan dan pesannya selama menjabat menjadi Dandim 0607, 1 tahun 8 bulan banyak mempunyai kenangan dan mendapat dukungan dari forkopimda sehingga kondusifitas Sukabumi bisa terjaga dengan baik, salah satunya ikut berbakti untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi.


    "Silaturrahim harus terus terjalin walaupun raga kita berpisah di manapun kita berada tapi hati kita terpaut satu sama lain. Sukabumi adalah kota sejuta kenangan, kota sejuta cinta, karena ke manapun kita pergi, hati kita selalu terpaut di  Sukabumi," ungkapnya.


    Selain itu Dedy berpesan kepada semua pihak untuk terus menjaga kondusivitas di Sukabumi, agar rasa aman dan nyaman dirasakan terus oleh masyarakat.


    Adapun Dandim 0607 yang baru Letkol Inf Yudhi Hariyanto S.Hub.Int sebelumnya menjabat sebagai Danyon 310 KK, dalam sambutannya mengatakan bahwa besar harapannya untuk dapat melanjutkan apa yang telah dibangun dengan baik oleh Dandim sebelumnya, selain itu mengharap mendapatkan bimbingan juga kerjasama dari semua pihak dalam menjalankan tugasnya.


    Dirinya menegaskan siap melanjutkan apapun yang sudah dibangun dengan baik diantaranya hubungan yang baik dengan Forkompida.


    "Hubungan yang baik dengan Forkopimda ini bisa diteruskan, kami tidak bisa menjanjikan apapun, tetapi yang bisa meyakinkan adalah semangat perjuangan dan sampai titik darah penghabisan kami akan selalu menjaga kota/Kab Sukabumi aman dan tentram," tegasnya


    Sementara itu, Bupati Sukabumi mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi menyampaikan ucapan terimakasih atas prestasi, dedikasi dan pengabdian Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.IP, MM, M.Han, M.Ipol yang telah banyak berbuat sehingga Kabupaten Sukabumi tetap aman dan kondusif. 


    "Selamat datang di wilayah Kabupaten / Kota Sukabumi Kepada Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int kami doakan semoga sukses dalam melaksanakan tugas dan tetap bersinergi dengan unsur pimpinan daerah lainnya," terangnya.



    Bupati mengungkapkan bahwa Perpisahan Dandim 0607 Sukabumi adalah panggilan untuk alih tugas dalam jabatan dan ini menjadi salahsatu aspek Tour Of Duty dan Tour Of Area serta merupakan mekanisme rutin dalam tubuh TNI AD.


    "Kita optimis dan yakini bahwa jalinan kebersamaan yang tercipta selama ini  adalah sebagai sebuah superteam yang solid ketika bergerak sesuai kapasitas dan kapabilitasnya demi suksesnya pembangunan khususnya dalam upaya untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang Religius, maju dan inovatif menuju masyarakat Sejahtra Lahir dan Batin," pungkasnya.


    Dalam kesempatan tersebut Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyerahkan Cindramata kepada Letkol Dedy Arianto.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini