• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Polantas Polres Sukabumi Hentikan Motor yang Lewat, Ada Apa?

    Jumat, 7/14/2023 07:42:00 PM WIB Last Updated 2023-07-14T12:42:17Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Operasi Patuh Lodaya 2023 di gelar petugas Satlantas Polres Sukabumi di depan Tempat Penjualan Ikan (TPI) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.


    Mereka yang membawa kelengkapan surat-surat dan kelengkapan sepeda motor saat melewati Operasi Patuh Lodaya 2023 Polres Sukabumi di diberikan Makan Siang oleh Sat Lantas Polres Sukabumi.


    Sementara itu, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yang akrab dipanggil AA DEDE didampingi Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Sujana menjelaskan, pihaknya menggelar operasi simpatik memberikan apresiasi bagi yang mau mematuhi lalu lintas dan tetap menindak tegas bagi pengguna jalan yang melanggar tata tertib berlalu lintas.


    “Terimakasih ya kepada para pengendara yang patuh, kami berikan apresiasi dengan diberikan cokelat,” kata Kasatlantas. Jum'at (14/07/2023)


    Anggota Satlantas juga memasang stiker dan membagikan pamplet imbauan tertib lalu lintas dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2023 Polres Sukabumi ke sejumlah kendaraan angkutan umum.



    Operasi Patuh Lodaya 2023 dimulai sejak 10 Juli hingga 23 Juli 2023 dengan adanya Operasi Patuh Lodaya 2023 diharapkan masyarakat dapat lebih meningkatkan  kedisiplinan, tertib berlalu lintas sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.


    Jika melanggar, maka pengendara bisa saja kena tilang elektronik ETLE atau juga bisa berupa tilang manual. Sanksi menyesuaikan dengan bentuk pelanggarannya, sesuai aturan yang berlaku.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini