• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Tim Baksos Ribka Tjiptaning Kembali Menggelar Pengobatan di 2 Desa Dapil I Kabupaten Sukabumi

    Senin, 7/24/2023 04:31:00 PM WIB Last Updated 2023-07-24T09:33:34Z
    masukkan script iklan disini
    (Foto: Bacaleg Dapil I Kabupaten Sukabumi, H.Junajah Jajah Nurdiansyah,S.pd)


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Masih dalam rangkaian Bakti Sosial pengobatan gratis di wilayah Dapil IV (empat) Jawa barat (Kota dan Kabupaten Sukabumi), tim bakti sosial pengobatan gratis dr Ribka Tjiptaning kembali menggelar pengobatan gratis di 2 Desa di daerah pemilihan satu Kabupaten Sukabumi.

    Di antaranya Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan dan Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak, yang di mana 2 Desa tersebut masuk ke wilayah daerah pemilihan satu Kabupaten Sukabumi dan acara di gelar bersamaan pada Senin 24 Juli 2023. Proses pelaksanaan baksos sendiri di dua lokasi berjalan dengan lancar.


    Kedatangan Tim baksos ke lokasi di sambut jajaran pengurus partai setempat, dari mulai PAC juga Ranting setempat serta ikut membantu proses pelaksanaan baksos, Tiga Orang bacaleg dapil satu kabupaten Sukabumi, diantaranya H.Junajah Jajah Nurdiansyah,S.Pd, H.Yustendi serta Mokhammad Rizki Rahman dengan di bantu masing-masing Tim kemenangannya.

    Salah seorang bacaleg Dapil I (Satu) Kabupaten Sukabumi H.Junajah Jajah Nurdiansyah dalam pendampingan nya merasa ikut bersyukur dan berterima kasih kepada anggota DPR RI dr Ribka Tjiptaning yang telah menggelar pengobatan gratis melalui Tim Baksos nya.


    "Program kemanusiaan Ibu dr Ribka Tjiptaning tersebut sangat bermanfaat sekali buat masyarakat, apalagi warga yang benar-benar membutuhkan pengobatan," ucapnya.

    Di dua lokasi acara, para bacaleg berikut struktural partai bergotong royong membantu proses pelaksanaan baksos, sehingga warga yang mengikuti pengobatan merasa nyaman, karena pelayanan yang di berikan oleh Tim baksos serta sebagian Bacaleg dan tim pembantu lainnya kepada masyarakat sangat ramah dan baik.

    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini