• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Baksos Pengobatan Gratis Tim Ribka Tjiptaning di Dapil VI Disambut Antusias Warga

    Sabtu, 8/05/2023 08:24:00 PM WIB Last Updated 2023-08-05T13:25:02Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Bakti Sosial Pengobatan gratis Tim Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan dr Ribka Tjiptaning Proletariyati A.AK, yang digelar di Wilayah Daerah Pemilihan VI (enam) Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Desa Sukaluyu Kecamatan Kalibunder dan Desa Pasir Panjang Kecamatan Ciracap di sambut antusias ratusan warga, Sabtu (05/08/2023).


    Di kedua desa tersebut tim bakti sosial dr Ribka Tjiptaning di bagi dua Tim masing-masing di bekali Tim Medis serta peralatan serta obat-obatan lengkap.


    Seperti Desa Pasir Panjang Tim baksos dr Ribka Tjiptaning di serbu pasien yang ingin mengikuti pengobatan, karena menurut sebagian warga untuk bisa berobat ke Fasilitas Kesehatan (Faskes) lumayan jauh, sekitar 3 kilo meter dan membutuhkan biaya Rp 50 ribu menggunakan transportasi roda dua atau Ojeg untuk mendatangi faskes tersebut.


    Dengan semua itu, masyarakat di Desa Pasir Panjang khususnya sangat menyambut baik dan antusias sekali dengan adanya acara baksos dari dr Ribka Tjiptaning tersebut.


    Dengan kompak nya gotong royong caleg PDI Perjuangan dapil VI (enam) Kabupaten Sukabumi di antaranya, Sutimin Indra Prasetyo, Dani Ramdani, Hj.Teni Mulyani serta Bunda Maemunah, berikut PAC dan Ranting setempat semua bahu membahu membantu proses pelaksanaan bakti sosial yang di prakarsai oleh dr Ribka Tjiptaning tersebut.


    Salah seorang caleg PDI Perjuangan dapil VI (enam), Dani Ramdani yang tengah ikut pendampingan Baksos Pengobatan gratis mengatakan, sangat bahagia dan bangga bisa membantu proses pelaksanaan baksos.


    "Program baksos dari dr Ribka Tjiptaning sangat bermanfaat buat masyarakat khusus nya yang membutuhkan fasilitas kesehatan gratis," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini