• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Dinas PU Sukabumi Perbaiki Ruas Jalan di Jampangkulon

    Senin, 8/07/2023 02:30:00 PM WIB Last Updated 2023-08-07T07:30:47Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, melalui UPTD PU Wilayah Jampangkulon, melaksanakan kegiatan rutin berupa perbaikan jalan di ruas jalan Jampangkulon - Cikaso, ruas jalan Bojongsari - Cimahpar, ruas jalan Cibarehong - Cibungur, dan Surade - Kadaleman .


    Dilansir dari laman resmi Dinas PU Kabupaten Sukabumi di salasatu media online SU, Kepala UPTD PU Wilayah Jampangkulon Rudi AB mengatakan, pekerjaan rutin pada empat ruas jalan tersebut sudah selesai dilaksanakan. 


    Selanjutnya, kata Rudi tinggal menunggu pemeriksaaan dari tim teknis dan pemeriksaaan coring aspal dari UPTD Laboratorium Dinas PU dalam rangka memastikan pekerjaan sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan.


    "Kami berharap dengan pelaksanaan pekerjaan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mobilitas rutinitas sehari-hari," ujarnya, Sabtu (5/8/2023).


    Metode pengaspalan yaitu menggunakan aspal coldmix, aspal coldmix adalah salah satu tipe agregat aspal dengan kualitas yang hampir setara dengan aspal hotmix.


    Terkait perbaikan tersebut, Kepala Desa Gunungsungging, Nanang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi, juga Dinas PU Kabupaten Sukabumi, atas responnya menjawab keluhan warga di Surade, terutama pengguna jalan ruas Cibarehong - Cibungur, dimana melintasi wilayah Desa Gunungsungging.


    Sumber : Dinas PU Kabupaten Sukabumi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini