• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Disnakertrans Kabupaten Sukabumi Jalin Kerjasama Kembali Dengan Yayasan BLKLN Alroyyan Dalam Pelatihan Bantuan Housekeper

    Rabu, 8/09/2023 03:14:00 PM WIB Last Updated 2023-08-09T08:14:22Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Dinas tenaga kerja dan transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sukabumi kembali bekerja sama dengan Bimbingan Latihan Kerja Luar Negeri (BLKLN) Alroyyan Cahaya Mandiri dengan memberikan pelatihan program bantuan housekeper. Acara hari ini diresmikan langsung oleh Kepala bidang (Kabid) pelatihan dan produktivitas tenaga kerja Hj.Reni Ratnawati S.Sos.MM.


    Adapun Kegiatan tersebut dipimpin oleh Eneng Fitri Mulya Selaku Ketua BLKLN yang bertempat di Kp.Warudoyong RT 001/RW 006 .No 44, Desa Margaluyu Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Selasa (08/08/2023).


    Menurut keterangan Hj.Reni Ratnawati mengatakan bahwa dengan adanya bantuan House Keeping  para peserta CPMI dapat memahami tentang semua Hous Keeping sehingga kedepannya betul-betul dapat mampu bersaing di Dunia Internasional maupun dengan yang ada di provinsi jawa barat ini.


    "Saya pun berharap agar yayasannya LBKLN Aroyyan ini dapat terus mempertahankan keahlian dan kemampuannya dalam mendidik para peserta CPMI dan Syukur-syukur dapat lebih meningkat lagi serta menjadi daya tarik masyarakat yang positif," ujar Kabid Pelatihan dan Produktivitas.



    Disisi lain, Kepala BLKLN Alroyyan cahaya mandiri Eneng Fitri mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kepercayaan dinas tenaga kerja kabupaten sukabumi kepada blkln alroyyan semoga anak-anak yang mengikuti program ini dapat menjalankan program tersebut dengan baik,sehingga bisa berguna untuk mereka dikemudian hari.


    "Dalam BLKLN ini yaitu kita dapat membedakan mana CPMI Prosedural dan Unprosedural dengan begitu maka marwah BLKLN dapat terjaga dengan baik, apalagi BLKLN Alroyyan Cahaya Mandiri saat ini termasuk salah satu pelopor pelatihan CPMI SPSK Saudi yang dijadikan pilot projek oleh Pemerintah," pungkas Eneng Fitri Mulya


    (Hilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini