• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Gebyar Kewilayahan Peringatan HJKS ke 153 di Kecamatan Sukaraja

    Sabtu, 8/19/2023 08:46:00 PM WIB Last Updated 2023-08-19T13:46:44Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menghadiri Acara Gebyar Kewilayahan Peringatan HJKS 153 Wilayah 1 Sukaraja PTPN VIII Goalpara, Sukaraja, Sabtu (19/08/2023).


    Rangkaian gebyar kewilayahan di wilayah I Sukaraja mengusung tema "Bersama berkarya memantapkan pelayanan publik  menuju peningkatan daya saing ekonomi daerah Kabupaten Sukabumi".


    Camat Sukaraja Erry Erstanto mengatakan  gebyar HJKS dengan kegiatan jalan santai selain mendapatkan manfaat kesehatan, juga bisa mempererat silaturahmi semua lapisan masyarakat.


    "Peserta gerak Jalan kurang lebih 12.000 orang, Rangkaian kegiatannya meliputi Senam Sehat,Tea Walk, Bazar UMKM, Pelayanan Kependudukan, Donor Darah, Doorprize dan Hiburan," jelas Erry.


    Sekda mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyambut baik acara ini dan berharap menjadi momentum untuk lahirnya energi baru yang positip terhadap laju pembangunan diberbagai sektor yang ada di Kabupaten Sukabumi, khususnya di ke wilayahan I Sukaraja.


    "Kita menyadari bahwa suksesnya acara bilamana kita bahu membahu bersatu padu dengan tujuan yang sama yakni mewujudkan sukabumi lebih baik," ungkapnya.



    Sekda berharap dengan adanya acara ini bisa mempererat tali persaudaraan dan Silaturahmi dikalangan masyarakat Eks Wilayah I Sukaraja


    Pada kesempatan tersebut Sekda Ade Suryaman memberikan Penghargaan kepada Paskibraka, Posyandu Kecamatan Sukaraja.


    Sumber: Pemkab Sukabumi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini