• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Menyambut HUT RI ke 78, Sekertariat DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Berbagai Perlombaan

    Jumat, 8/11/2023 09:44:00 AM WIB Last Updated 2023-08-11T02:45:23Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Sekertariat DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar acara berbagai perlombaan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Halaman Depan Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi, Selasa (08/08/2023).

    Acara tersebut dipimpin langsung Sekretaris DPRD Kabupaten Sukabumi, Hj. Lina Evelin Marlina, S.I.P., M.M dan diikuti oleh Para KABAG dan SUB Koordinator serta seluruh karyawan/karyawati di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi.

    Sekretaris DPRD Kabupaten Sukabumi Lina Evelin Marlina melalui Kepala Bagian Umum Denis Eriska mengatakan bahwa kegiatan ini kan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945.

    "Ya, Alhamdulilah hampir diikuti oleh seluruh pegawai-pegawai Setwan DPRD Kabupaten Sukabumi," ucapnya.

    Dalam perlombaan tersebut, masih kata Denis, ada beragam permainan yang diperlombakan, dintaranya lomba makan kerupuk, lomba memasukan paku ke dalam botol, lomba balap karung, lomba balap bakiak, lomba joged balon, lomba karaoke, lomba balap sarung dan jenis pelombaan lainnya.

    "Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa lebih meningkatkan keakraban etos kerja terutama juga kita mengingat kepada jasa-jasa pahlawan juga memberikan arti daripada kemerdekaan," tutut Denis.



    Denis berharap acara tersebut dapat secara konsisten dilaksanakan setiap tahun di lingkungan setwan.

    "Ya mudah-mudahan akan terus berlanjut ya, saya kira ini antusiasnya cukup baik ya , kemudian tahun depan akan lebih meriah lagi," pungkas Denis.

    (*red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini