• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Musisi Entertainment Kota Cilegon Bersama Karang Taruna Unit 02 Meriahkan HUT RI ke 78

    Rabu, 8/23/2023 06:22:00 PM WIB Last Updated 2023-08-23T11:22:44Z
    masukkan script iklan disini


    CILEGON, Jelajahhukum.id _ Masih mewarnai peringatan HUT RI ke 78 musisi entertainment Kota Cilegon bersama dengan Karang Taruna unit 02 tingkat RW Kelurahan Panggung Rawi Kota Cilegon, mengadakan beberapa rangkaian kegiatan untuk masyarakat kelurahan Panggung Rawi, bertempat dilingkungan Kubang Laban, Selasa (22/08/2023).


    Ketua Panitia Musisi Entertainment Asmara kepada media menyampaikan dalam rangka memperingati HUT RI kami dari musisi entertainment se'Kota Cilegon ingin memberikan kepada masyarakat hal yang positif dalam memperingati hari kemerdekaan.


    "Bagaimana memaknai moment kemerdekaan dengan memberikan nilai-nilai positif baik didalam lingkungan bermasyarakat maupun bernegara," ucapnya.


    Ketua Karang Taruna unit 02 Kelurahan Panggung Rawi Hasan Bongex mengapresiasi kepada musisi entertainment seKota Cilegon dalam mengadakan kegiatan hiburan bersama rakyat di lingkungan Kubang Laban RW 02 panggung rawi.


    Hasan juga menambahkan dengan kegiatan ini selain menambah erat kekeluargaan juga menciptakan rasa solidaritas yang tinggi.


    "Bisa dilihat dalam beberapa rangkaian kegiatan perlombaan dari beberapa tim mereka begitu kompak saling komunikasi untuk mencapai tujuan yaitu menang," ujarnya.


    Salah satu warga dan juga pengurus Karang Taruna Burhan Gandol ikut menyampaikan statement nya perihal kegiatan Hiburan bersama rakyat yang melibatkan semua pengurus Karang Taruna dan juga masyarakat.


    "Alhamdulillah saya mewakili warga sangat berterima kasih kepada musisi entertainment seKota Cilegon yang sudah memberikan kontribusi nya kepada kami dengan mengadakan kegiatan perlombaan dan hiburan, terus terang kami sangat bahagia dalam mengikuti moment tersebut. Terakhir kata dari saya semoga musisi entertainment seKota Cilegon terus berkarya dan memberikan hal yang positif bagi warga kota Cilegon," tutup Burhan.


    Reporter: Nina

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini