• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Diduga Oknum PPK dan PPTK Nyambi Jadi Pelaksana Proyek di Pekerjaan Jalan Nasional

    Jumat, 8/18/2023 11:15:00 AM WIB Last Updated 2023-08-18T04:59:21Z
    masukkan script iklan disini


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ Informasi terkait adanya oknum Pejabat Pembuat komitmen (PPK) dan oknum Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan (PPTK) pada kegiatan proyek pembangunan jalan nasional dengan kontruksi beton yang berlokasi di ruas jalan Cihara Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak - Banten yang di duga nyambi pelaksana proyek.


    Hal ini di ungkap kan langsung seorang pemborong pekerjaan proyek jalan yang namanya enggan disebutkan di media, Ia menyebutkan bahwa ada beberapa orang di pekerjaan betonisasi jalan nasional yang berlokasi di ruas jalan Cihara, yakni PPK dan PPTK (oknum_red) di duga merangkap sebagai pelaksana.


    "Ya Kang, sesama pemborong di proyek jalan, kita mendengar bahwa ada tim elit PUPR, di duga terlibat jadi pelaksana di proyek pekerjaan betonisasi jalan nasional ruas jalan Cihara Baksel tersebut yang memakai bendera perusahaan/ kontraktor asal Sumatra selatan tersebut," paparnya.


    Menanggapi hal ini, aktivis senior Baksel, Sulistio saat di konfirmasi awak media hari Rabu (16/8/2023), apa yang di lakukan tim elit Satker PUPR wilayah 2 Banten, kalau informasi benar, ini sudah mengangkangi aturan yang ada.


    "Kalau dugaan ini benar, pengawas atau Kawaslap dan PPTK nyambi sebagai pelaksana, saya dan rekan rekan akan melaporkan hal ini ke pihak terkait, baik  Kementrian PUPR," tegas Sulis sapaan akrabnya.


    Sementara saat awak media ini hendak konfirmasi ke Pak Heri selaku Kuasa Direktur (Kudir) di mini batching plan Cihara, dia tidak ada di tempat.


    "Pak Heri lagi ke Serang," ungkap Condre bawahan Kudir tersebut. 


    Saat awak media ini mengkonfirmasi ulang via panggilan WhatsApp Pak Heri, aktif tapi tidak merespon.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini