• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Reses III Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi PDIP Muhamad Jaenudin di Wilayah Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi  

    Kamis, 8/03/2023 10:28:00 AM WIB Last Updated 2023-08-03T03:29:01Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan Muhammad Jaenudin S,Ag,.MH melanjutkan agenda reses III tahun sidang 2022-2023 di daerah pemilihan dapil 1 Kabupaten Sukabumi.


    Kali ini reses dilaksanakan di lokasi Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Selasa (2/8/2023). Lokasi ini menjadi titik ke 1 pelaksanaan reses Muhammad Jaenudin,S.Ag,.MH  


    Reses DPRD Provinsi Jawa Barat kali ini untuk pembahasan anggaran perubahan tahun ini dan reses ini titik pertama yang diselengarakan dikawasan kecamatan cisolok.


    Dalam sambutannya, Muhamad Jaenudin mengatakan alhamdulilah masukan - masukanya dari masyarakat dan aparat desa, untuk nanti jadi bahan rapat - rapat kita di DPRD Provinsi Jawa Barat.


    "Ahamdulilah tadi udah terjadi dialeg kita, masukan - masukan dari masyarakat, baik dari aparat desa, camat dan muspika, bahkan dari anggota stuktural partai," ucapnya 


    Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDI Perjuangan H.Nasrudin Sumitrapura, Bacaleg dapil 1 kabupaten Sukabumi H.Junajah Jajah dan H.Yustendi serta tokoh masyarakat dan warga Desa, kemudian para tokoh politik PDI Perjuangan, para pengurus PAC PDI Perjuangan se-dapil 1 Kabupaten Sukabumi juga para ketua beserta anggota rantingnya.


    (Ateu/Ellah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini