• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Sinergi Forum Kecamatan Ditingkatkan Melalui Acara JARAMI di Kalapanunggal  

    Sabtu, 8/26/2023 08:45:00 PM WIB Last Updated 2023-08-26T13:46:01Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Acara Jumat Ngariung Silahturahmi (JARAMI) sukses digelar di aula Kecamatan Kalapanunggal. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Sekmat Kalapanunggal, pendamping desa, forum relawan kader kesehatan kecamatan, lingkungan hidup, PMI, IPSM, serta perwakilan dari forum-forum lainnya di kecamatan tersebut, Jum’at (25/08/2023).


    Sekmat Kecamatan Kalapanunggal, Alek Antariksa menjelaskan tujuan dari acara ini adalah untuk memperkuat sinergi dan kerjasama antara forum-forum yang ada di wilayah kecamatan.


    "Kami ingin selalu bekerja bersama dan memberikan informasi terkini sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing," ujar Alek.


    Lebih lanjut, Alek mengungkapkan apresiasinya terhadap solidaritas dan kerjasama yang telah terjalin.


    "Kami memberikan dukungan penuh untuk meringankan beban masyarakat di kecamatan Kalapanunggal melalui kerjasama yang kuat dan sinergis," paparnya.


    Sementara itu, Moh Saprudin dari Forum Relawan Kader Kesehatan Kecamatan juga mengucapkan terima kasih atas undangan dari Sekmat dan apresiasi kepada rekan-rekan dari IPSM, PMI, dan pihak lainnya.


    "Semoga sinergitas ini terus berlanjut dalam membantu dan meringankan beban masyarakat di kecamatan Kalapanunggal," ucapnya.



    Moh Saprudin juga berharap agar forum-forum di kecamatan dapat memberikan motivasi dan informasi positif serta saling bahu-membahu.


    "Dengan semangat seperti ini, kita dapat terus memberikan manfaat dan mendukung satu sama lain," tutupnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini