• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Anniversary Boedi Oetomo Region Bocimi ke 5 di Villa Taman Inang

    Senin, 9/11/2023 10:47:00 PM WIB Last Updated 2023-09-11T15:48:13Z
    masukkan script iklan disini


    BOGOR, Jelajahhukum.id _ Anniversary Boedi Oetomo (Boedoet) regional Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi) yang ke 5 tahun dilaksanakan di Villa Taman Inang, Jalan tegal buntu Cibeureum Cisarua Bogor, Sabtu (09/09/2023) sampai Minggu (10/09/2023).


    Boedoet Bocimi adalah kumpulan dari alumni STM Negeri 1, STM Negeri 5, SMA Negeri 1, STM Hastama, STM 4 PGRI dan STM PGRI 5 yang semuanya berada di Jalan Boedi Oetomo Jakarta Pusat yang berdomisili diwilayah Bogor, Ciawi dan Sukabumi.


    Yang menarik dari Region Bocimi ini adalah berkumpulnya alumni-alumni lawas di Boedi Oetomo, ada yang dari angkatan tahun 1979 sampai yang paling muda angkatan tahun 1998.


    "Kegiatan Anniversary Bocimi di laksanakan untuk mempererat tali persaudaraan diantara kita sesama alumni yang selama ini kita semua hanya bertegur sapa melalui grup WhatsApp Bocimi, mungkin hanya sebagian yang masih bisa bertemu selama ini. Dengan adanya acara ini kita dapat berkumpul bersama," ujar Yuineldi selaku Ketua umum Boedoet Bocimi.


    Acara anniversary Boedoet Bocimi yang ke 5 tahun ini dimulai dengan sambutan- sambutan, ceremony anniversary, lalu dilanjutkan dengan acara live music oleh Band, Dump Inside band alumni Boedoet angkatan 1995 dan Bedoet Music lover (BML).


    BML sendiri adalah wadah anak Boedoet yang suka bermain musik, yang bergabung di dalam wadah ini ada beberapa grup band alumni.


    "Saya sangat berharap untuk kedepannya semua alumni yang berada di region Boedoet Bocimi selalu menjaga kekompakannya didalam setiap kegiatan. Seperti kegiatan yang dapat membantu sesama alumni yang mengalami kesulitan dan kegiatan sosial lainnya," tutup Ketua umum Boedoet Bocimi.


    Kegiatan anniversay ini dihadiri oleh anggota region Boedoet Bocimi dan tamu undangan dari region Boedoet yang lainnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini