• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kapolres Sukabumi Antusias Ikuti Festival Bunga Sukabumi

    Senin, 9/18/2023 11:42:00 PM WIB Last Updated 2023-09-18T16:43:07Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Masyarakat Kabupaten Sukabumi menyaksikan momen istimewa dalam Festival Bunga yang diadakan dalam rangka memperingati Hut Kabupaten Sukabumi yang ke-153. Acara yang berlangsung di depan Gor Venue Palabuhanratu ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan instansi yang memeriahkan suasana, Minggu (17/09/2023) pukul 07.00 Wib.


    Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, SH, S.IK, MH, turut hadir dalam acara ini, menunjukkan dukungannya untuk perayaan bersejarah ini. Selain itu, Forkopimda Kabupaten Sukabumi, Wakil Walikota Sukabumi, Dandim 0607/Kota Sukabumi, serta PJU Polres Sukabumi juga menjadi bagian dari kehadiran yang mengesankan.


    Acara dimulai dengan sambutan yang dipimpin secara langsung oleh Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, M.M. Sambutan ini menjadi sorotan utama dalam pembukaan Festival Bunga, yang menarik perhatian seluruh hadirin.



    Setelah sambutan, suasana semakin meriah dengan Parade Walk Show yang melibatkan perwakilan dari Dinas Pemerintah Daerah (Pemda) dan perusahaan swasta. Para peserta parade menampilkan kreasi terbaik mereka dalam bentuk beragam bunga yang indah, memancarkan warna-warni kegembiraan di pagi cerah ini.


    Festival Bunga dalam rangka Hut Kabupaten Sukabumi ke-153 tahun 2023 ini menjadi bukti nyata semangat dan kebersamaan masyarakat Sukabumi dalam merayakan prestasi dan sejarah kabupaten mereka.


    Acara ini juga memberikan penghargaan kepada semua pihak yang turut serta dalam merayakan perayaan bersejarah ini, menciptakan kenangan tak terlupakan bagi warga Sukabumi.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini