• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pelayanan Dokter di RSUD Cilegon Diduga Tidak Profesional

    Sabtu, 9/16/2023 01:48:00 AM WIB Last Updated 2023-09-15T18:48:26Z
    masukkan script iklan disini


    CILEGON, Jelajahhukum.id _ RSUD Cilegon sebuah fasilitas pelayanan kesehatan bagi warga Cilegon dan sekitarnya, dari pagi hari masyarakat sudah memenuhi antrian di loket baik pelayanan umum maupun BPJS. RSUD Cilegon membuka pelayanan pada jam 08:00 Wib pagi, akan tetapi sebelum jam tersebut banyak sekali masyarakat yang sudah datang terlebih dahulu dengan alasan agar dapat nomor urutan kecil, Jum'at (15/09/2023).


    Terlihat dibeberapa dokter poli dan dokter umum masyarakat sudah duduk menunggu, sebelumnya mereka sudah memberikan berkas dari loket kepada penjaga dari masing-masing poli.


    Mendekati waktu yang sudah agak siang dan terlihat juga ada yang membawa anak sambil berkata, ya Allah saya sengaja datang pagi karena masih ada pekerjaan yang harus selesai.


    "Tapi sampai saat ini dokter belum juga datang sudah jam 12:15 Wib," celetuk seorang ibu muda yang enggan disebutkan namanya, dia sedang menunggu di poli dalam 2.


    Terlihat juga didepan poli kandungan tampak beberapa masyarakat yang sudah kesal menunggu kedatangan dokter.


    "Sebenarnya jam berapa sih praktek dokternya, kita juga punya waktu bukan dia doang," cetus seorang wanita dengan inisial NK (30) kepada awak media.



    Salah satu penjaga poli umum saat dimintai keterangan nya oleh awak media mengatakan biasanya dokter pagi kok datang nya.


    "Ini baru saja ngabarin lewat WA bahwa dokter sedang dijalan," pungkasnya.


    Saat berita ini ditayangkan pihak manajemen dari RSUD Cilegon belum ada yang bisa dikonfirmasi.


    (Nina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini