• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Raperda DPRD Kabupaten Sukabumi Bahas Keputusan Atas Rancangan Perubahan APBD Anggaran Tahun 2023

    Sabtu, 9/30/2023 06:25:00 PM WIB Last Updated 2023-09-30T11:26:14Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menyampaikan keputusan atas rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023 pada rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi, Jumat, 29 September 2023.


    Bupati Sukabumi menegaskan, APBD perubahan mesti berperan sentral dalam melindungi keselamatan masyarakat, sekaligus sebagai tenaga penggerak pemulihan ekonomi daerah. Agar wujud pembangunan di Kabupaten Sukabumi bisa dirasakan secara nyata. 


    "Pemkab. Sukabumi berterimakasih kepada jajaran legislatif yang telah mengkoreksi perubahan APBD 2023 ini yang sudah disampaikan oleh fraksi-fraksi. Hal ini sebagai upaya perbaikan jalannya roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sukabumi kearah yang lebih baik," jelasnya. 


    Tak hanya itu, Perubahan ini telah disesuaikan dengan perkembangan kondisi dan peraturan yang ada imbuh Bupati, bahkan program kegiatannya pun telah selaras dengan APBD yang tengah berjalan, baik dari sisi penerimaan maupun sisi belanja daerah. 


    "Raperda tentang perubahan APBD 2023 telah disepakati antara kepala daerah dan DPRD. Selanjutnya disampaikan kepada Gubernur Jawa Barat untuk dilakukan evaluasi dan mendapat persetujuan," jelasnya. 


    Dirinya berharap, langkah tersebut dapat merubah pencapaian tujuan pembangunan secara merata di Kabupaten Sukabumi sesuai dengan ekspektasi.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini