• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Aziz Muslim Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cianjur Bawa 500 Kader PKB Guna Dukung AMIN Daftar ke KPU

    Kamis, 10/19/2023 05:40:00 PM WIB Last Updated 2023-10-19T10:41:02Z
    masukkan script iklan disini

     


    CIANJUR, Jelajahhukum.id _ Sebanyak 500 Kader DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, berangkat ke Jakarta untuk mengawal dan mendampingi pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mendaftar sebagai bakal calon presiden dan calon wakil presiden tahun 2024 ke KPU RI, Kamis (19/10/2023).


    "Sekitar 500 Kader PKB Cianjur yang terdiri atas Pengurus DPC, Bacaleg dan kader lainnya, memberikan dukungan terhadap Bacapres AMIN (ANIES-Gus Imin) untuk mendaftar ke KPU RI," ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah dalam keterangan tertulisnya kepada awak media.


    Tegas Lepi, keikutsertaan Kader PKB Cianjur dalam agenda pendaftaran ini sebagai bentuk dukungan penuh, dan kesiapan untuk memenangkan pasangan AMIN di Cianjur.


    "Kita menyongsong Pilpres 2024 dengan Gairah, semangat dan harapan yang luar biasa, kita memperjuangkan Pemimpin Baru untuk Menggerakan Perubahan demi Indonesia Lebih baik," kata Lepis.


    Sebagai kader partai memiliki kewajiban sekaligus tanggungjawab untuk memenangkan AMIN di Cianjur.


    "InsyaAllah, kesukarelawanan gotong royong akan menjadi modal politik yang dahsyat dalam memenangkan pasangan AMIN di Cianjur," harapnya.


    Selain Lepi selaku Ketua DPC Kab.Cianjur, Azis Muslim selaku sekertaris DPC PKB kab.cianjur mengintruksikan kepada semua caleg, agar relawan tim suksesnya utuk terus mengkampanyekan AMIN.


    "Tidak hanya mengkampanyekan persoalan dirinya saja, lain itu kita juga terus berkoordinasi dan mensuport relawan-relawan ANIS yang sudah terbentuk sebelumnya, seperti temen-temen SIG4P, BAKORSI dan relawan Anis lainnya," pungkasnya.


    (Hermawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini