• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kepala PKBM Nurul Iman Cikancana Tidak Mau Bertemu Wartawan, Ada Apa?

    Sabtu, 10/14/2023 11:29:00 AM WIB Last Updated 2023-10-14T04:29:40Z
    masukkan script iklan disini


    CIANJUR, Jelajahhukum.id _ Kepala PKBM Nurul Iman Cikancana Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur, Jujun Junaedi ketika di minta ketemu awak media berulang kali guna minta keterangan untuk melakukan konfirmasi terkait PKBM yang di kelolanya selalu menolak dengan alasan sibuk.


    Adapun jawab Jujun sebagai berikut:

    Assalaamu'alaikum, wr wb

    Hpnten nmbe uih minggonan

    Neda di hpnten blh abdi teu acan tiasa ngawaler. jalaran pun bojo msh pemulihan oge tiap dnten rebo kdh kontrol, atuh pm aya nu ngarencangan di bumi abdi sok tiada ka kebon.

    Atuh perkwis program di PKBM sapertos biasa berjalan kntenan minggon nunka pngker susulan gladi ANBK Oge PKBM Nurul Iman teu aya kaitanana reng PKBM Kaisarpajajaran. 

    Sakali deui hpnten pisan.


    (Mohon maaf baru pulang pengajian yang di selenggarakan setiap Minggu, minta di maafkan, kalau saya belum bisa menjawab. Sehubungan sang istri masih pemulihan setiap hari Rabu harus kontrol,  kalau ada yang menemani di rumah, dan saya biasa ke kebun. Kalau terkait dengan PKBM seperi biasa berjalan, apalagi  Minggu kemarin susulan gladi ANBK, juga PKBM Nurul iman tidak ada kaitan dengan PKBM kaisar pajajaran, sekali lagi mohon maaf), Rabu (04/10/2023).


    Sementara ketika awak media mengajukan pertanyaan terkait pelaksanaan dan pembelajaran sekaligus terkait  warga belajar yang mendapatkan program Indonesia pintar (PIP) di PKBM tersebut, Jujun tidak menjawab. Bahkan awak media sudah beberapa kali upaya meminta informasi terkait, tetapi Jujun tetap tidak menjawab. 


    Dengan sikap yang di tunjukan Jujun terhadap awak media, di duga ada penyalahgunakan anggaran yang di terima PKBM tersebut.


    (Hermawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini