• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pembangunan Ruas Jalan Citarik - Gunung Goong Kecamatan Palabuhanratu Mulai Dikerjakan, Ini Kata Pelaksana Lapangan CV Berebet Jaya 

    Kamis, 10/12/2023 08:51:00 AM WIB Last Updated 2023-10-12T01:57:30Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Pemerintah Daerah Melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi terus lakukan perbaikan jalan rusak di wilayah Kabupaten Sukabumi, secara langsung CV Berebet Jaya sebagai pemenang lelang yang saat ini melakukan pembangunan jalan di ruas jalan Citarik - Gunung Goong Kecamatan Palabuhanratu.


    Pelaksana dilapangan CV Berebet Jaya, Nazar Haris saat ditemui awak media dilokasi mengatakan bahwa ada satu titik ruas jalan yang saat ini diperbaiki, yaitu ruas jalan Citarik - Gunung Goong Kecamatan Palabuhanratu dengan ruas panjang jalan 425 meter dan lebar jalan 4 meter," tutur Nazar di lokasi tersebut, Rabu (11/10/2023)


    Dari hasil pantauan, proyek ini bernilai Rp 418.261.958 dan bersumber dari DPA SKPD Tahun 2023 dan akan berlangsung pelaksanaan selama 60 hari kalender.


    "Pengerjaannya baru 2 hari dari sekarang, dan untuk pengerjaan nya ini sendiri tentu sesuai spesifikasi SPK yang sudah di tentukan," ucap Nazar.


    Untuk para pekerja sendiri, Nazar pun menjelaskan, kami mempekerjakan kurang lebih 15 orang, ditargetkan selesai pengerjaan sebelum 60 hari Kalender.


    "Harapan kami kedepannya agar masyarakat setempat ini bisa menjaga dan merawat jalan tersebut," harap Nazar.



    Sementara itu, Agus pengendara sepeda motor yang akan melewati jalan tersebut mengatakan, alhamdulilah ya jalan menuju Batu nunggul mulai dikerjakan dan saya ucapkan terima kasih, tetapi kalau bisa semuanya di aspal sampai pertigaan ke arah sampora.


    "Kita berharap jalan yang di aspal ini bagus dan bisa awet kedepannya jangan sampai rusak lagi," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini